Dikukuhkan Musa Bangun, Relawan Prabu Sutra Siap Dukung Prabowo jadi Presiden

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabu Sutra di Medan, Jumat (24/2/2023)

topmetro.news – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabu Sutra di Medan, Jumat (24/2/2023). Ada pun sebagai pemimpin di relawan yang mendukung Prabowo Presiden 2024 itu adalah Dewi Budiati Teruna J Said.

Musa Bangun mengatakan, Relawan Prabu Sutra harus terus bergerak meyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo. “Tugas kita tidak ringan. Jalan perjuangan kita masih panjang. Ayo kompak, guyubm dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo,” katanya.

Musa Bangun mengucapkan terima kasih atas inisiatif terbentuknya Relawan Prabu Sutra. “Ini inisiatif yang sangat baik. Dan harus terus satukan tekad, bahwa kemenangan Prabowo adalah jalan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Dalam kata sambutannya Dewi mengatakan bahwa pendirian Relawan Prabu Sutra terinspirasi dari alm Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

“Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo dan sampai sekarang semangat almarhum masih begitu terasa. Pesan dan semangat Beliau masih begitu kuat, meskipun almarhum kini tiada,” kata Dewi.

Dewi berharap agar nanti jika Prabowo Presiden, Pak Musa Bangun bisa terus berada di barisan Pak Prabowo. Sehingga nantinya, aspirasi masyarakat Sumut bisa sampai ke Presiden.

Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso, mengatakan Relawan Prabu Sutra adalah alat perjuangan Gerindra untuk memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024.

“Relawan Prabu Sutra jadi salah satu relawan yang resmi dan di-SK-kan oleh DD Gerindra Sumut. Terima kasih buat Pak Musa Bangun yang ‘turun gunung’ langsung menjadi Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra,” kata Sugiat.

Kata Sugiat, Gerindra mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah mau ikut berjuang secara sukarela dan tulus bergerak untuk Pak Prabowo

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment